Football betting platform_bet36 sports betting_Mobile lottery betting_Live Baccarat official website_European online betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

BerkIntroduction to Indonesia Lotteryat kalian Introduction to Indonesia Lotteryyang menaruIntroduction to Indonesia Lotteryh luka dihatiku, sekarang aku menjadi pribadi yang lebih dewasa. Walaupun awalnya tak mudah, dari aku lebih dekat dengan Tuhan dan belajar ikhlas serta menjadikan diriku kuat itulah proses penyembuhan luka yang kulewati.

Sekarang aku hanya ingin membuat diriku lebih bahagia hingga suatu hari, aku dapat berbagi kebahagian dengan orang yang tepat untukku.

Hei kalian, lihatlah banyak hal yang bisa kudapat saat kalian tidak mau berjuang untukku. Aku hanya bisa bersyukur dan sekali lagi berterima kasih kepada kalian yang pernah datang, karena membuatku menjadi pribadi yang lebih bijak dan dewasa.

Namun aku sadar, segala sesuatu yang sepihak tidak akan berjalan dengan baik. Dengan melepaskan kisahku bersama kalian, aku mulai paham arti tentang ikhlas yaitu,

Dan sekali lagi aku mengucapkan terima kasih kepada kalian, karena aku menemukan kebahagiaan yang terlalu lama tersimpan yaitu hobi lama yang pernah kutinggalkan dan kesukaan baru.

Tidak mudah bagiku untuk mengenal seseorang, beberapa diantara kalian pernah datang tapi tidak mampu berjuang untukku. Hingga rasa kecewa pernah menyelimuti relung hatiku.

Terima kasih telah hadir di hidupku, terima kasih telah mengisi hatiku walaupun sesaat.  Aku bersyukur telah mengenalmu dan aku bersyukur bertemu denganmu walaupun singkat.

Tapi aku bersyukur, dengan hatiku yang terluka ini menjadikanku semakin kuat untuk menghadapi rasa sakit luka hatiku.

Berkat aku lebih dekat dengan Tuhanku, aku belajar mengikhlaskan kisahku dengan kalian, meskipun terkadang aku sangat sedih dan sering bertanya kepada diriku sendiri “Mengapa hal ini terjadi?“.

“Sekarang aku hanya bisa tersenyum saat mengingat masa laluku bersama kalian, karena luka yang pernah kalian buat untukku telah sembuh”.

Aku juga berterima kasih kepada Tuhan yang mengenalkan ku kepada kalian, karena aku percaya semua yang terjadi dalam hidupku bersama kalian atas izin Tuhan.

Aku percaya bertemu dan berpisah dengan kalian itu semua atas kehendak-Nya atau dengan kata lain “takdir”.

Dan berkat kalian, aku belajar untuk tidak jatuh dalam kesalahan yang sama lagi, belajar menghargai pribadi orang baru yang kukenal, serta bersikap dan bertutur kata yang tidak membuat orang lain terluka terutama terhadap lawan jenis.

Bukannya aku tidak dekat dengan Tuhan, tapi lebih dekat dengan-Nya. Kalian tahu, saat rasa sakit menimpa hatiku tempatku mengadu hanya kepada-Nya, aku menyampaikan rasa sedih dan kecewaku hanya kepada-Nya.

Selalu berbahagia tanpa harus melukai yang lain, cukup aku yang terluka karena kalian”.

Tapi aku mensyukuri segala kekuranganku dan menghargainya, jika perlu ada yang diperbaiki dalam diriku akan kulakukan untuk diriku sendiri.

“Merelakan kalian pergi untuk mencari dan memilih seseorang yang menurut kalian tepat, meskipun akhirnya hatiku yang harus terluka karena pilihan kalian”.

Semakin aku menjadi pribadi yang lebih dewasa, aku mengintropeksi diriku dan menyadari bahwa kekurangan diriku ini yang membuat kalian tidak mau berjuang untukku.

Karena aku mengubah mindsetku bahwa “Aku harus lebih mencintai diriku sendiri”, sehingga aku mengeluarkan versi terbaik diriku sendiri yang tak pernah kalian ketahui sebelumnya.

Kalian tahu, tidak ada sedikit pun dendam yang tersimpan dalam hatiku, niat untuk melukai kalian kembali sama sekali tidak pernah terpikirkan olehku. Namun yang ada, aku hanya mendoakan kalian

Betapa baiknya Tuhan yang selalu menguatkanku, menyabarkan hatiku yang terluka dan membuatku selalu berprasangka baik setiap peristiwa yang terjadi dalam hidupku.

Namun dari kalian, aku banyak belajar tentang sesuatu yang membuatku bukan sekedar menjadi baik melainkan beberapa hal yang tak pernah kutahu sebelumnya, seperti:

Kalian hanya datang tanpa “permisi” dan pergi tanpa ada kata “pamit”. Pernahkah kalian mengerti apa yang pernah aku rasakan? Aku rasa tidak, karena buat kalian pergi akan menjadi lebih baik dengan menemukan pilihan yang tepat.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Betapa bahagianya diriku, karena berhasil menemukan kebahagiaan yang baru tanpa harus mengharapkan orang lain untuk membuatku bahagia.