Football betting network_Online Baccarat Casino_Handicap gambling_Indonesia online gambling_Sports Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

MGaming platform rankingGaming platform rankingeghan Markle berjalan Gaming platform rankingdi belakang pangeran Philip via www.minews.id

Pada tanggal 9 April 2021, Pangeran Philip meninggal dGaming platform rankingunia pada usia 99 tahun. MeninggalnGaming platform rankingya sang Duke of Edinburgh membuat seisi Kerajaan Inggris berduka. Kesedihan juga dirasakan oleh masyarakat yang menggemari dan mengikuti kehidupan anggota Kerajaan Inggris tersebut.

Pangeran Philip meninggal dunia pada usia 99 tahun pada Jumat, 9 April 2021 kemarin. Sejumlah anggota kerajaan nggak terkecuali pangeran William dan Pangeran Harry merasa terpukul dengan kepergian sang kakek. Pangeran Harry yang diketahui punya masalah dengan kerajaan bahkan rela terbang dari rumahnya di Los Angeles ke Inggris untuk berada di tengah-tengah keluarganya.

Meninggalnya Pangeran Philip menyisakan pertanyaan yang menyeret nama Meghan Markle. Hal ini bermula dari kepulangan Pangeran Harry ke Kerajaan Inggris. Pangeran Harry datang sendirian tanpa ditemani oleh sang istri. Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan besar bagi publik. Banyak orang yang mengaitkan ketidakhadiran Meghan karena kasus wawancaranya dengan Oprah Winfrey yang sempat jadi perbincangan besar.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Pangeran Philip dan Pangeran William/Credit: Kompas via www.kompas.com

Banyak masyarakat yang pada akhirnya mempertanyakan reaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang diketahui memiliki masalah dengan sistem kerajaan Inggris. Namun saat mendengar Pangeran Philip meninggal, Pangeran Harry mengambil sikap dewasa dan berencana untuk berjalan bersama Pangeran William untuk mengantarkan peti mati dan jenazah Pangeran Philip.

Pangeran Harry juga datang untuk menemani Ratu Elizabeth II. Kepulangan ini menjadi yang pertama kalinya setelah ia memutuskan untuk tidak bertugas sebagai anggota kerajaan. Di momen ini juga, Pangeran Harry akan bertemu kembali dengan Pangeran William. Dua orang ini dikabarkan tak akur karena beberapa masalah. Meski begitu kabarnya Pangeran William dan Pangeran Harry akan berjalan beriringan untuk mengantarkan peti dan jenazah sang kakek. Diketahui jenazah Pangeran Pihlip akan diletakan di Kapel St George pada Sabtu, 17 April 2021 mendatang.

Kendati begitu pihak Meghan dan Harry lantas membantah rumor tersebut. Menurut sumber, alasan Meghan nggak menghadiri pemakaman tersebut adalah karena alasan medis. “Duchess of Sussex disarankan oleh dokternya untuk tidak bepergian,” ujar pihak istana. Seperti yang diketahui, saat ini Meghan tengah mengandung anak keduanya bersama Pangeran Harry setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami keguguran.

Editor