Dukung PTM Terbatas, Stikes Santo Borromeus Gelar「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」 Vaksinasi Pelajar Se

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

KitBaccarat WinninBaccarat Winning Formula Collector's Editiong Formula Collector's Editiona peduli, pandemi Baccarat Winning Formula Collector's Editionberakhir!

Baca juga: Akademisi Unpad: Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun Masih Uji Klinis

Dijelaskan, data dari Dinas Pendidikan Jawa Barat, jumlah sekolah tingkat menengah yang melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas pada tahap pertama ada 1.471 sekolah dari total 4.966 sekolah di Jawa Barat.

Adapun target sasaran vaksinasi sejumlah 2.000 orang. Namun, pencapaian pendaftaran vaksin pada kegiatan ini sebanyak 1.600 orang.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Para peserta datang tepat waktu sesuai gelombang, mengambil antrian dan tak lupa menaati protokol kesehatan," kata Friska.

Dijelaskan, acara dibagi menjadi 3 gelombang dan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Hal tersebut menjadi salah satu latar belakang digelarnya acara Gebyar Vaksinasi di Kampus Stikes Santo Borromeus, Kota Baru Parahyangan.

Stikes Santo Borromeus bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bandung Barat menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi di kampus setempat, Sabtu (25/9/2021).

Dari total peserta tercatat sebagian besar kaum pelajar serta terbuka untuk masyarakat umum, termasuk di dalamnya adalah ibu hamil dan lansia.

KOMPAS.com - Pemerintah hingga kini masih gencar menjalankan program vaksinasi CovidBaccarat Winning Formula Collector's Edition-19. Seperti halnya dilakukan instansi pendidikan yang satu ini.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Menurut Ketua Pelaksana Gebyar Vaksinasi Stikes Santo Borromeus, Friska Sinaga, kegiatan ini tentu untuk mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19 terutama di kalangan pelajar.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

"Selain itu, acara ini memang diselenggarakan untuk mempercepat dan mendukung percepatan pembelajaran tatap muka di area Bandung Raya, khususnya di Kabupaten Bandung Barat," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.