5 Manfaat Memel「Real Money Gambling Site」ihara Kucing, dari Meredakan Stres sampai Lebih Sehat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

BRReal Money Gambling SiteeReal Money Gambling Siteal Money Gambling Siteaca juga: 5 Tanda Kucing Merindukan Pemiliknya

Baca juga: Bolehkah Kucing Makan Makanan Anjing?

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak alasan seseorang memutuskan memelihara kucing. Mulai dari, kecintaan terhadap kucing, mencari hiburan, hingga hanya sekadar kasihan melihat kucing jalanan yang tak terurus.

Menurut sebuah penelitian di Australia, mereka yang memelihara kucing memiliki kesehatan psikologis yang lebih baik daripada orang yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Pada penelitian yang dilakukan berdasarkan kuesioner, para pencinta kucing ini mengaku merasa lebih bahagia, lebih percaya diri, fokus menghadapi masalah dalam hidup mereka, serta merasa lebih sejahtera.

Jalinan ikatan antara kucing dan pemiliknya yang semakin kuat membuat keduanya merasa lebih bugar, energik, penuh perhatian, dan tidak lagi sedih atau kesepian.

Ilustrasi memelihara kucing, kucing peliharaan.

Baca juga: Tips Memandikan Kucing Agar Tidak Dicakar

Namun, tahukah kamu bahwa ilmuwan menemukan bahwa memelihara kucing memiliki banyak manfaat kesehatan?

Melansir dari Healthline, Minggu (01/08/2021), berikut ini manfaat memelihara kucing.

Namun, tak sedikit pula yang menganggap kucing peliharaan sebagai bagian keluarga sehingga mencurahkan kasih sayang yang besar seperti memberikan makanan terbaik, memeriksakannya saat sakit, memandikan dan membersihkan kandangnya secara teratur, hingga membuatkan pakaian-pakaian lucu khusus si kucing.

Baca juga: 5 Pilihan Makanan untuk Kucing Kampung agar Cepat Gemuk

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hewan mamalia karnivora satu ini memang membuat banyak orang terpesona dengan kelincahannya, kelucuannya, dan tingkahnya yang menggemaskan.

Mengadopsi kucing juga berdampak baik untuk anak-anak. Dalam survei terhadap lebih dari 2.200 anak muda Skotlandia berusia 11-15 tahun, anak-anak yang memelihara kucing diketahui memiliki kualitas hidup lebih tinggi.