Bodog Sports Platform_Lottery App_Online betting URL

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

NggBaccarat SBaccarat Super Sumuper Sumak semua penguin itu tinggal Baccarat Super Sumdi Kutub Selatan yang bersalju. Ada juga spesies penguin kecil yang tinggal di Philip Island yang lokasinya sekitar 90 menit dari Selatan Melbourne, Australia. Penguin kecil yang disebut penduduk setempat dengan fairy penguin ini merupakan penghuni asli Philip Island. Setiap harinya, mereka akan berparade pulang ke darat setelah seharian berburu di laut.

Nah, itulah beberapa potret satwa gemas Australia. Jika pengin tahu lebih banyak tentang satwa Australia, kunjungi website Tourism Australia, ya! Pastikan kamu  meluangkan waktu bertemu mereka saat kamu berkunjung ke sana.

Sama seperti kanguru, wombat juga termasuk spesies hewan berkantung. Kalau diperhatikan, bentuk wombat ini menyerupai tikus dan marmut. Namun sebagian spesies, wombat menyerupai kelinci dengan telinga yang cukup panjang. Hewan yang jago banget menggali ini, sering tertangkap kamera memasang wajah memelas, setengah mengantuk, lelah, pokoknya bikin pengin puk-puk gitu lah.

Di Australia, sebagian besar quokka tinggal di Rottnest Island, yang ada di kawasan pesisir Western Australia. Untuk mencapai Rottnest Island, kamu bisa menaiki kapal feri dari kota Fremantle selama 25 menit saja. Di kawasan ini, kamu bakal merasakan langsung keramahan Quokka. Jangan kaget bila ada quokka yang tiba-tiba mendatangimu dengan “senyum” di wajahnya. Tapi ingat, di sana menyentuh dan memberi makan quokka itu termasuk pelanggaran. Jadi, tetap jaga jarak aman, ya, terutama bila kamu ingin berfoto.

Summerland Beach adalah salah satu spot paling strategis untuk menonton parade penguin. Di sana kamu bisa memesan satu tempat duduk berbentuk tribun yang memang disiapkan untuk menonton kawanan penguin pulang. Selain itu, kamu juga bisa kok ikutan tur wisata yang disediakan untuk melihat penguin kecil di sarangnya. Pokoknya, di pulau ini, kamu bakalan puas melihat satwa yang punya cara jalan unik dan dikenal sebagai satwa paling setia itu.

Saat di Philip Island, kamu juga bisa melihat koala di Koala Conservation Center atau menyaksikan kawanan lumba-lumba, anjing laut, dan paus dengan mengikuti tur di atas kapal Wildlife Coast Cruises. Setelah lelah berpetualang melihat satwa, nikmati sore harimu di The Nobbies, yang merupakan puncak tertinggi di Philip Island. Di sana, kamu nggak hanya bisa melihat pemandangan laut yang indah tetapi juga tempat tinggal koloni anjing laut bulu terbesar di Australia. Setidaknya siapkan satu harimu untuk menjelajahi pulau ini biar puas!

Selain Kanguru dan Koala, masih banyak lho hewan unik Australia yang nggak kalah gemas. Coba deh lihatin foto-foto hewan gemas ini. Rasanya ingin buru-buru ke Australia buat peluk mereka.

Kangaroo Island adalah tempat paling populer untuk bertemu kanguru. Namun, kalau kamu ogah jauh-jauh, kamu juga bisa mengunjungi Namadgi National Park di Canberra untuk bertemu kanguru. Namadgi National Park adalah suaka margasatwa alami yang sangat luas. Di sana kamu bisa bertemu dengan hewan-hewan native Australia di habitat aslinya. Mulai dari kanguru, echidna, wombat, dan lain sebagainya.

Muka baru bangun tidur Koala (foto: Tourism Australia) via www.hipwee.com

By the way, ada 63 pantai di area ini yang pastinya nggak bakal bikin kamu cepat bosan. Mau snorkel, selancar, berenang, atau sesederhana memancing saja bakalan menyenangkan. Bila beruntung, di musim-musim tertentu kamu juga bisa melihat migrasi paus bungkuk dan paus sikat, lho. Nggak bakal nyesel deh menghabiskan beberapa hari di sini.

Apa saja yang bisa dilakukan di Currumbin Wildlife Sanctuary? Yang jelas, di sini kamu dapat berinteraksi langsung dengan koala. Kabar baiknya, bukan hanya melihat, kamu juga bisa memeluk mereka, lho! Kapan lagi, nih, bisa cuddle bareng koala?

Tentunya nggak ada yang nggak kenal satwa satu ini. By the way, kanguru bisa berdiri sampai setinggi 2meter dengan berat sampai 200kilogram, lho. Sudah tahu belum? Uniknya, bayi kanguru yang baru lahir besarnya hanya 2,5sentimeter. Setelah bayi kanguru lahir, ia akan masuk ke dalam kantong di perut sang induk, dan menghabiskan waktu kurang lebih 235 hari di sana.

Koala banyak ditemukan di aera timur dan tenggara Australia, salah satunya Currumbin Wildlife Sanctuary. Sanctuary yang terletak di Gold Coast Australia ini sudah berusia cukup tua lho. Kamu bakal butuh peta dan waktu seharian untuk eksplorasi kawasan ini karena Currumbin Wildlife Sanctuary luasnya lebih dari 24 hektar. Wah! Sekalian olahraga, nih. Hehe

Karena di habitat alami, tentu kamu bakalan sulit untuk berinteraksi secara langsung. Tapi jangan buru-buru kecewa, karena sebagai gantinya kamu bisa melakukan berbagai hal menarik di Namadgi. Temukan peninggalan-peninggalan suku Ngunnawal saat kamu mendaki Mount Franklin Road. Tapi pastikan kamu sudah berpengalaman mendaki, ya. Jika belum, kamu bisa menyewa pemandu lokal. Jika ingin yang lebih menantang, cobain juga mendaki bebatuan di Booromba Rock Walks. Tenang saja, rasa lelahmu bakal terbayar dengan indahnya pemandangan yang kamu dapatkan di atas sana.

Setelah bercengkerama dengan koala, jangan lewatkan pengalaman seru lainnya seperti memberi makan kanguru. Sempatkan juga menjajal berkeliling kawasan sanctuary dengan skuter dalam Segway Safari, atau mencoba uji adrenalin dengan menjalani sesi foto bersama hewan-hewan buas Australia. Terdengar seru, ‘kan?

Tips selfie ala Singa Laut Australia (foto: Tourism Australia) via www.hipwee.com

Salah satu tempat paling pas buat bertemu dan berinteraksi langsung dengan wombat adalah di Featherdale Wildlife Park, New South Wales. Ada lebih dari 1.700 hewan Australia asli yang tinggal di Featherdale Wildlife Park. Di sana, kamu bisa melihat wombat dalam jarak dekat. Dan jika beruntung, kamu mungkin akan bertemu dengan bayi-bayi wombat juga! Catat, ya, Featherdale Wildlife Park buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

Di Australia, kamu bisa bertemu Tessie di beberapa kebun binatang atau tempat penangkaran hewan. Namun, bila ingin melihatnya di habitat asli, cobalah datang ke Narawntapu National Park yang dikenal sebagai Tasmania Serengiti. Di sana kamu bisa mendengarkan jeritan dan geraman Tasmania Devil yang spektakuler itu, bahkan jika beruntung, berjumpa dengan mereka pula. Namun jika tidak, tenang saja, karena kamu masih bisa melihat dengan mudah hewan-hewan liar seperti kanguru abu-abu, walabi, hingga wombat pergi merumput di sore hari menjelang senja. By the way, Narawntapu National Park ini dikenal sebagai salah satu spot terbaik di Australia untuk camping, lho. Yuk, coba hidup semalam berdampingan dengan hewan-hewan liar, pastinya seru, kan?

Di Australia, singa laut Australia ini bisa ditemukan di banyak tempat. Salah satu tempat terbaik untuk bertemu mereka adalah di Eyre Peninsula, South Australia. Di sana kamu bisa berenang dan menyelam bersama mereka. Tempat lainnya adalah di Kangaroo Island. Kamu bisa menemukan banyak singa laut Australia lagi rebahan di sana. Kalau ketemu mereka, jangan lupa ikutin pose foto di atas, ya!

Singa laut hobi photobomb (foto: Tourism Australia) via www.hipwee.com

Meski belum sepopuler kanguru dan koala, quokka juga nggak kalah menggemaskan, lho. Satwa kecil yang menyerupai tikus ini bahkan dianggap sebagai hewan paling ramah dan fotogenic sedunia. Lihat saja wajahnya yang seolah sedang tertawa itu. Jadi pengin ikutan tertawa nggak, sih?

Meski namanya singa, satwa yang satu ini nggak ada seram-seramnya. Singa Laut Australia adalah salah satu dari spesies singa laut di dunia. Di Australia, singa laut ini dikenal sebagai hewan yang ramah, lho. Nggak jarang mereka mendekati wisatawan, atau ikut-ikutan menyelam, lalu jadi photobomber. Buktinya lihat saja foto di atas!