Fakta Tentang「Brazil Gaming」 Kucing Jawa, Si Cantik yang Suka Dielus

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

Kucing JBrBrazil Gamingazil Gamingawa sangat mBrazil Gamingenyayangi pemiliknya. Mereka suka "membantu" dan akan mengikuti ke.anapun kamu pergi.

Asosiasi Kucing Internasional juga menganggap kucing Jawa sebagai kucing Bali dan menempatkan keduanya dalam pengelompokan ras Siam.

Kucing Siam dan kucing Jawa mungkin berbeda dalam panjang dan warna bulu, tetapi di bawah kulit mereka sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com--Kucing lokal khas Indonesia sebenarnya tak kalah cantik dari kucing yang berasal dari luar negeri.

Kucing Jawa adalah varietas Siam berambut panjang yang mengenakan warna Colorpoint. Dia dikembangkan dari dasar kucing Siam, Colorpoint dan Bali.

Pada awalnya, Asosiasi Pemelihara Kucing mengkategorikan kucing Jawa sebagai ras yang berbeda, dipisahkan dari kucing Bali berdasarkan warna, tetapi pada tahun 2008 kucing Jawa dinyatakan sebagai bagian dari ras Bali.

Kucing jenis ini sebenarnya tidak berasal dari Jawa tetapi secara aneh diberi nama tersebut karena Jawa adalah pulau yang dekat dengan Bali.

Ketika kamu sedang duduk, kucing Jawa akan berada di pangkuanmu, dan pada malam hari ia akan tidur denganmu, mungkin di bawah selimut dengan kepala di atas bantal.

Baca juga: Seberapa Sering Sebaiknya Kucing Dibawa ke Dokter Hewan?

Baca juga: Tips Memperkenalkan Kucing Baru ke Kucing Lainnya di Rumah

Kucing Jawa mungkin disilangkan dengan orang Bali, Siam, Colorpoint Shorthair dan Oriental Longhair.

Salah satu kucing lokal yang bisa jadi pilihan untuk dipelihara adalah Kucing Jawa. Kucing ini adalah varietas Siam berambut panjang yang masih jadi kerabat dari kucing Bali.

Berikut adalah fakta-fakta tentang kucing Jawa yang cantik dan memiliki kepribadian yang lembut seperti dilansir dari Cat Time, Selasa (7/9/2021).