Bahaya Memberikan Makan Kucing deng「Foreign betting platforms」an Tulang Ikan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi

ForeigForeign betting plForeign betting platformForeign betting platformssatformsn betting platformsakibat yang ditimbulkan ketika kucing makan tulang ikan antara lain bisa menimbulkan luka pada sistem pencernaan mereka ketika tulang ikan dicerna.

Baca juga: Ingat, Jangan Lagi Jadikan Tulang Ikan Sebagai Makanan untuk Kucing

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing memang merupakan hewan karnivora atau pemakan daging. Ikan sudah tentu menjadi salah satu santapan favorit kucing. Tapi itu bukan berarti tulang ikan cocok dijadikan makanan kucing.

Mengapa demikian?

Tulang pada ikan yang dimasak dapat dengan mudah pecah dan tersesat ke tenggorokan kucing dan tempat sensitif lainnya saat mereka makan.

Selain itu, perlu diingat bahwa tulang ikan memiliki ujung yang tajam, jadi jangan sampai memberikan tulang ikan kepada kucing, entah itu kucing peliharaan maupun kucing liar.

Tulang ikan pada ikan yang sudah dimasak berbahaya bagi kucing karena tulang sudah mengeras sehingga akan sulit dikeluarkan dari tenggorokan maupun sistem pencernaan kucing.

Ilustrasi kucing

Hal itu karena bagi kucing, jauh lebih mudah untuk memakan dan mengunyah tulang ikan mentah dibandingkan dengan yang dimasak.

KOMPAS.com - Sebagian orang mungkin terbiasa memberi makan kucing dengan sisa makanan seperti tulang ikan. Padahal hal itu bisa menjadi sangat berbahaya dan berisiko bagi kucing.

Selain itu, tulang pada ikan yang belum dimasak jauh lebih baik ketimbang tulang pada ikan yang dimasak.

Dilansir dari berita Kompas.com (2/3/2021), tulang ikan yang dimakan bisa menyangkut di tenggorokan kucing. Hal itu bisa menghalangi dan membahayakan sistem pernapasan dan pencernaan kucing.